Friday, February 1, 2008

terang terangan INDON takder otak...

INDON OH INDON!




Adakah ini budaya INDON? Alangkah buruknya budaya orang INDON. jika mereka tidak berpuas hati terhadap sesuatu, mereka akan melakukan demonstrasi jalanan. sungguh hodoh sekali rakyat indon yang tidak cukup ilmu pengetahuan dan kebanyakan dikalangan mereka tidak mendapat peluang pendidikan diperingkat rendah, bahkan lagi peringkat menengah!! itulah sebabnya mereka menjadi sebegini.

p/s: INDON BANGSA PENGGANAS! KURANG AJAR!


74 comments:

we are indon said...

mak kau itu BODOH... rai asu...

WE LOVE CHINESE said...

Indonesia is a lousy and lame country. It does not deserve the title 'country' for sure, because it is basically led by a bunch of idiots. These scumbags are about to succumb to death and they will absolutely face horrible punishments in hell. Hand it over to the Chinese, we will rapidly build it & we give it to you again once it is totally adorned with dignity, you filthy pigs !!

Alay said...

@ We Love Chinese

dude it's none of ur business.
we've already got TONS of chinamen here, wtf!

endahpuji said...

Hari ini ceritanya mau buat power point untuk progress report...nyari2 gambar masakan yang ada sayurnya ketemunya ya masakan indonesia juga..Trus pengen tahu lagi, apa yang muncul kalo keyword nya "indonesia"..wah, ternyata yang muncul berita "indonesia dihujat". Perang dingin antara Indonesia-Malaysia itu mungkin udah lama banget ya..sampai turun-temurun. Karena kita belajar sejarah, dan diajarkan pelajaran sejarah di sekolah. Tapi, entah kapan kita benar2 bisa belajar untuk menjadi bijaksana dengan sejarah...

Tapi, marilah kita belajar bahasa Indonesia saja, yaitu majas "pars pro toto" yang berarti sebagian mewakili keseluruhan. Misal: batang hidung berarti mewakili seluruh badan (orang). Ketika kita memahami dan mengerti majas ini dengan baik, maka kita dapat menjadi lebih bijak dan berhati-hati dengan setiap apa yang kita lakukan. Meskipun setiap orang akan mempertanggungjawabkan apa yang dilakukannya dan tidak bertanggung jawab atas orang lain, tetapi apa yang kita lakukan bisa menjadi pemicu sebuah kericuhan yang tidak diinginkan banyak..bahkan sangat banyak orang. Dengan demikian, secara tidak langsung kita akan semakin menambah daftar dosa kita.

Kasus: di tempat mana pun kita dilahirkan, itulah bangsa dan kewarganegaraan kita. Apakah kita bisa memilih untuk dilahirkan di mana? Dengan lahir ke dunia ini kita menjadi manusia. Orang tua kita yang menjadikan kita berbangsa, bertempat tinggal, bahkan beragama tertentu. Begitulah kita dilahirkan. Seiring dengan waktu, kita tumbuh dan belajar banyak hal, termasuk sejarah. Dengan rasa kebangsaan kita, keterikatan dengan keluarga, bangsa, agama, dll. membuat kita cenderung subyektif dalam melihat sesuatu. Alhasil, kita akan cenderung untuk membela dan berjuang untuk apa yang telah sekian lama menjadi bagian dari diri kita. Padahal, jika kita tinjau kembali, itu tidak lain hanyalah "KETIDAKSENGAJAAN SAJA". Karena semuanya telah ditentukan, semua adalah takdir. Meskipun demikian, saya tidak pernah kecewa menjadi seorang Indonesia, dilahirkan di Indonesia. Karena dengan itulah saya bersyukur dengan takdir. Jika saya dilahirkan di Malaysia pun, saya tidak akan pernah menyesal. Entah mengapa sebagian besar orang terkungkung pada masa lalu, terjerat pada "kisah nenek moyang". "Itulah yang nenek moyang kami lakukan." Yang membawa pada kesesatan. Yang telah menutup mata hati dari cahaya. Jikalau tidak ada sejarah, akankah kita seperti ini?

Dengan saling menghujat, maka kita hanya akan menjadi sebuah kesalahan yang konyol. Menjadi bahan tertawaan oleh oknum yang mengadu domba. Dan kita hanya menjadi oknum baru yang mengatasnamakan negara. Sangat berbahaya.

Keributan antara Indonesia dan Malaysia, dalam kasus ini, sebetulnya yang berlaku adalah majas "totem pro parte", yaitu keseluruhan tapi berarti sebagian. Karena Indonesia di sini bukan berarti "seluruh penduduk Indonesia" dan Malaysia bukan berarti "seluruh penduduk Malaysia". Hanya oknum-oknum tertentu saja yang terlibat, tetapi sayangnya mengikutsertakan pihak-pihak yang tidak berkepentingan, menghasut, dan mengadu-domba. Atau justru, pihak yang berkepentingan itu bukanlah orang Indonesia atau Malaysia?

Saya termasuk orang yang apatis. Yang ditakdirkan menjadi bangsa Indonesia. Saya sama sekali tidak pernah memintanya pada Allah. Tapi semua itu takdir. Apakah hal ini akan membuat saja menjadi panas dan dengan demikian akan ikut menghujat Malaysia? Janganlah bodoh, karena terlihat jelas, siapa yang tertawa paling lebar di balik semua ini!

maleng sial anjenk said...

dsar maleng sial goblok
kerjaannya maleng aja sok sok an
makanya kalo ga mau di hina jgn maleng cok goblok

john said...

mau perang ya perang aja .. paling 7 hari bombardir wkwkwwkwk ..

maling sial lo !!!

aL_cHaN said...

we have brrain of course
many of our people won international olympiad for science
u said no brain?
if people like us is no brain, and what r u?? more lower than animal, of course... at least we're higher that u

we just express our opinion. what's wrong with that?

aL_cHaN said...

Kelihatan Sekali Malingsia Iri Dengan Our Beloved Country, Indonesia!!!!

borokovic said...

Seperti inilah tanggapan orang luar negeri tentang kita bangsa Indonesia, dan aku rasa ini positif. Yang dikatakan memang benar ada di Indonesia, jadi kenapa kita harus marah?

Jadi marilah kita berubah...

Anthony said...

Endahpuji...i agree with you. semua tergantung dari kita. teori itu jg ada di psikologi namanya faktor kesamaan. karena merasa sama kita jadi terlibat. JANGAN MAU DIPROVOKASI!!!
Anthony.H (Indonesian)

acaca^^ said...

hidup indonesia-malaysia! peace damai..!!:P

Kevin said...

Sep bgt te!
gw sk gaya lo!!! CIao!!!

agus said...

malaysia bangsa rasis,,
yang punya blog ini rasis
tidak terpelajar..

Gregorius Yoseph George Richard said...

wogh,,Indo diperhatikan ahhahaha
brarti anda cinta rakyat Indonesia yah

sirik aja loe said...

woi anjing setan babi.
yang jelas bangsa kami tak seperti bangsa kalian pencuri kebudayaan dan pulau Indonesia... gak malu uuuu......... menyampah.. tu kebudayaan melayu yang loe andalin busuk dan tak berguna tak mendidik.... bisanya cuma sirik.. alias iri.. musik tak laku. artis pun tak laku.. karena kampungan banget... maluuu ooiii... sadar.. sadar.. ngace bercermin tu...

orang malay tu orang primitif... meniru gaya dan semua yang trend di indon... tp lanjut aja sendiri.. busuk
hahhahahhaaaaa... blleeuuukkkzzzzzz
itu tu bangsa yang berpendidikan????kahkah

Robert said...

indon bodoh! negara miskin! datang merempat tanah orang! lagi nk kutuk²? dasar anjing tersepit! kalau dah benci sgt dengan tanah melayu nie jgn datang laa weh! tak malu ker?

malas ya malas said...

hahhahhahahhahahhahahha.......
ape loe kate?????
kami miskin...???
miskin kami lebih terpuji daripada negara kalian yang kemerdekaan hasil kasihan orang lain.....
miskin negara kami tak semiskin negara kalian yang kecil tu......
miskin negara kami tak mencuri kebudayaan negara lain...
miskin negara kami tak mencuri pulau negara lain....
daripada nehara MALASYA......
hahhahahhahahhahahahahhahahahha......
sapa juga yang mau ke Malasya tuuuuuuu??????????
apa yang mantap di sana????
tak ade terkenalpun...
cuma persinggahan para TKI.....hahhahahhahahaha.......
bluueekkzzzzzz..... nak muntah aku...
mantap budaya melayu ya... sampai2 perempuan2nya pake baju dada terbula...tu yang punya sopan santun yang tinggi dari negara kami??? itu kebudayaan melayu yang loe banggain... gatal aku nengok.
wooo maluuu ??????

malas ya malas said...

kami bodoh????
president negara ADI KUASA AMERIKA SERIKAT TU pernah di didik di mana???? Malaysia ke..????hahahahhahahhaha......???
Barack Obama pernah sekolah di Indonesia......
kamu tau itu???
bodoh ke negara kami sampai anak didik dari Indonesia menjadi President negara paling besar di dunia.....??? hahahahhahahhaha.......

akui dong kehebatan Indonesia... jangan Jeles laa.... santai aja toh negara kalian baru aja ngerasain senang.. negara kami senang dari zaman duluuuuuu...negara kami baru2 ini aja terpuruk.... tp kami tetap semangat... kami yakin MalasYa ini tak ada apa2nya dibanding negara kami....

Caray / Sandy said...

HE... kAMU oRANG mALINGSIA...
BICARA AJA GAK BECUS...
BERBAHASA AJA BELEPOTAN...
BAHASA APA YANG KAMU PAKE... ITU MEMALUKAN... BAHASA YANG BIKIIN ORANG PENGEN KETAWA....
BANDINGKAN ALANGKAH INDAHNYA BAHASA INDONESIA DI BANDING MALINGSIA GAK PERCAYA NIH BUKTINYA:
INDAHNYA BAHASA INDONESIA

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM
MALAYSIA : Kementerian Tuduh Menuduh

INDONESIA : Kementerian Agama
MALAYSIA : Kementerian Tak Berdosa ... (oh please...)

INDONESIA : Angkatan Darat
MALAYSIA : Laskar Hentak-Hentak Bumi

INDONESIA : Angkatan Udara
MALAYSIA : Laskar Angin-Angin

INDONESIA : "Pasukaaan bubar jalan !!!"
MALAYSIA : "Pasukaaan cerai berai !!!"

INDONESIA : Merayap
MALAYSIA : Bersetubuh dengan bumi

INDONESIA : rumah sakit bersalin
MALAYSIA : hospital korban lelaki (bener juga sih...)

INDONESIA : telepon selular
MALAYSIA : talipon bimbit

INDONESIA : Pasukan terjung payung
MALAYSIA : Aska begayut

INDONESIA : belok kiri, belok kanan
MALAYSIA : pusing kiri, pusing kanan

INDONESIA : Departemen Pertanian
MALAYSIA : Departemen Cucuk Tanam

INDONESIA : 6.30 = jam setengah tujuh
MALAYSIA : 6.30 = jam enam setengah

INDONESIA : gratis bicara 30menit
MALAYSIA : percuma berbual 30minit

INDONESIA : tidak bisa
MALAYSIA : tak boleh

INDONESIA : WC
MALAYSIA : tandas

INDONESIA : Satpam/sekuriti
MALAYSIA : Penunggu Maling

INDONESIA : Aduk
MALAYSIA : Kacau

INDONESIA : Di aduk hingga merata
MALAYSIA : kacaukan tuk datar

INDONESIA : 7 putaran
MALAYSIA : 7 pusingan

INDONESIA : Imut-imut
MALAYSIA : Comel benar

INDONESIA : pejabat negara
MALAYSIA : kaki tangan negara

INDONESIA :bertengkar
MALAYSIA : bertumbuk

INDONESIA : pemerkosaan
MALAYSIA : perogolan

INDONESIA : Pencopet
MALAYSIA : Penyeluk Saku

INDONESIA : joystick
MALAYSIA : batang senang

INDONESIA : Tidur siang
MALAYSIA : Petang telentang

INDONESIA : Air Hangat
MALAYSIA : Air Suam

INDONESIA : Terasi
MALAYSIA : Belacan

INDONESIA : Pengacara
MALAYSIA : Penguam

INDONESIA : Sepatu
MALAYSIA : Kasut

INDONESIA : Ban
MALAYSIA : Tayar

INDONESIA : remote
MALAYSIA : kawalan jauh

INDONESIA : kulkas
MALAYSIA : peti sejuk

INDONESIA : chatting
MALAYSIA : bilik berbual

INDONESIA : rusak
MALAYSIA : tak sihat

INDONESIA : keliling kota
MALAYSIA : pusing pusing ke bandar

INDONESIA : Tank
MALAYSIA : Kereta kebal

INDONESIA : Kedatangan
MALAYSIA : ketibaan

INDONESIA : bersenang-senang
MALAYSIA : berseronok

INDONESIA : bioskop
MALAYSIA : panggung wayang

INDONESIA : rumah sakit jiwa
MALAYSIA : gubuk gila

INDONESIA : dokter ahli jiwa
MALAYSIA : Dokter gila

INDONESIA : narkoba
MALAYSIA : dadah

INDONESIA : pintu darurat
MALAYSIA : Pintu kecemasan

INDONESIA : hantu Pocong
MALAYSIA : hantu Bungkus


wakakakaak ...

Ima said...

malaysia bodoh

malaybullshit said...

Ngaca aja deh mas.... gua males ngomong... tingal tunggu waktunya aja

ahyar and the brontox said...

malingsia picabokeun...
beungeut sia kos titid babi...
gak punya otak....!!!
asu...!!!
pepek....!!
pantelagadang...!!!

Ţęʼnǒęvîţą said...

astagfirullah . . . ya Allah . .
Ya Allah, kami adalah bangsa yang tertindas oleh bangsat malay . .
air susu dibalas dengan air toba ya Allah...
mereka tidak bisa menghargai apa yang kami perbuat ketika mereka lagi menyusahkan dulu . .
ketika mereka menyembah-nyembah kami untuk belajar bernegara...
kami pun membantunya ..
tapi apa yang mereka balas sekarang . . F**k you!!!!!

E-Zoodeen said...

apa beza dengan anwar ibrahim?

Yagami San said...

MALAYSIA ANJING !!!
MALAYSIA TEMPEK !!!
MALAYSIA PLAGIAT !!!
MALAYSIA KONTOL !!!
MALAYSIA FUCK !!!
MALAYSIA ASS HOLE !!!

bung said...

Pemuda Indonesia merupakan
pemuda yang gagah berani, dan cerdas.

bangsa Indonesia dapat merdeka karena pemuda.

oleh karena itu, aksi pembakaran bendera malaysia adalah tindakan yang cerdas,dan gagah berani.

knapa cerdas dan gagah berani..
Indonesia merupakan negara yang berasaskan Demokrasi PAncasila.

Aksi yg dilakukan oleh pemuda Indonesia merupakan suatu hal yang wajar dialam demokrasi,
ini suatu tindakan yang menentang malaysia krn ulahnya..

mgkn di malaysia tidak ada yg berani seperti pemuda Indonesia..
krn kemerdekaan malaysia aja diberikan oleh negara Imprialist.

kenapa negara imprialist memberikan kemerdekaan kpd malaysia..
krn negara Imprialsist sedih melihat pemuda/i malaysia yang pengecut, yg tak berani melawan penjajah..

hhaha...
dsar bangsa miskin..
bangsa yg hanya bisa menggunakan SDM Indonesia, bangsa yg hanya bisa mengambil Budaya Indonesia, dan bangsa yg hanya bisa mengeruk SDA Indonesia..

Malingsia keparat, bangsat...

Jgn mengaku org melayu klo kelakuaannya bukan sprti org melayu..

MALAYSIA = Malay+Sia
ytg artinya MALES EUY...

MALAYSIA MERUPAKAN ANJINGNYA NEGARA IMPRIALIST..

AYO GANYANG MALAYSIA..

musik dan lagu said...

http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih yang asik produk asli diraja malingisial

buka deh

http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih yang asik produk asli dirajam malingsial

buka ya :
http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih yang asik produk asli dirajam malingsial

buka ya :
http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih yang asik produk asli dirajam malingsial

buka ya :
http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih yang asik produk asli dirajam malingsial

buka ya :
http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih yang asik produk asli dirajam malingsial

buka ya :
http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih produk asli dirajam malingsial :

buka ya :

http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih produk asli dirajam malingsial :

buka ya :

http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih produk asli dirajam malingsial :

buka ya :

http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih produk asli dirajam malingsial :

buka ya :

http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih produk asli dirajam malingsial :

buka ya :

http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih produk asli dirajam malingsial :

buka ya :

http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih produk asli dirajam malingsial :

buka ya :

http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih produk asli dirajam malingsial :

buka ya :

http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

musik dan lagu said...

ini nih produk asli dirajam malingsial :

buka ya :

http://h1.ripway.com/trixy/nurdin-ngga-top.jpg

Rovi said...

Yo Dude U better learn historical book before u writing something dumb like this first yes we indonesian earned our independence with blood and U malay begging it from British and their commonwealth ok secondly in 13 century our Mojopahit kingdom get all Ur land and nation until Campa known now as Cambodian so get use to it and get in the mirror first.

ardian said...

Alangkah bodohnya orang MALINGSIA (MELAYU) itu semua adalah kemarahan kami yang sudah berulang kali budaya kami dan masih banyak lagi yang kalian curi...............
Negara yang hanya bisa "MALING" dan "MENCONTEK" APA GA LEBIH "BODOH"...........???????!!!!!!
NEGARA GA PUNYA MUKA DIMANA PIMPIMAM KALIAN...........?????
NEGARA KALIAN TU BISA JUGA DI SEBUT :
1. NEGARA ANJING : Orang"nya yang hanya bisa menjilat negara lain....
2. NEGARA STUPID : Orang"nya tak bisa membuat Budaya Selain Buadaya Yang MALING DARI NEGARA LAIN
3. NEGARA BANDIT : Orang"nya Yang hanya bisa MALING ( MENCURI )

ardian said...

MALAYSIA :
1. NEGARA STUPID : Negara yang hanya bisa MENCURI ( MALING ) dan MENCONTEK
2. NEGARA PENJILAT : Negara yang hanya bisa Menjilat Negara Lain........
3. NEGARA BANDIT : Negara Yang hanya bisa Mencuri & Mencontek

d'syah said...

sumpah,,saya gak bisa berhenti ketawa ngebaca komen mas caray/sandi..

benar2 bodoh dan jelek bahasa melayu ini..

mari kita keluarkan angkatan darat kita untuk menghancurkan antak-antak bumi..
wakkaakka..

meiwracle's said...

dasar maling! masih mending kita cuma ngebakar bendera lo! kalo perlu kita bakar juga tu semalingsia anget! kenapa kita berdemonstrasi? itu karena KITA BERPENDIDIKAN. PUNYA HARGA DIRI. kita semua tau kalo MENGKLAIM itu GA BOLEH! makanya pas tau lo MENGKLAIM budaya kita, kita semua ngamuk ga mau budaya kita di klaim. dasar maling!

MELANGKAH LAGI said...

n_n kita semua sama kita terlahir sebagai pemenang dan kita adalah penerus dunia masa depan dunia tergantung kepada kita...

kita hidup dengan fitrah yang sama..

kita ini sama dari nenek moyang yang sama adam dan hawa..

Owner said...

MALAYSIA is a PLAGIAT,LAME,THIEF and RACISST Country.........beware if you go to malaysia you will be discriminated

MALYSIA is TRULY THIEF OF ASIA

MALAYSIA is INDONESIA WANABEE !!!!!

malayanjing said...

hahahaha,ada maling teriak maling..eh u tau hukum sebab akibat gak??klo gak ada sebabnya,mana mungkin saudara setanah air ampe semarah itu..inget,semut pun pasti bakal menggigit klo di sakiti.apalagi kita yang berakal dan berperasaan..

yah klo u punya otak u telaah lagi deh,siapa yg beneran maling..hehehehe

fakhrul said...

dasar indogsial!cuma jagoan di internet doank...mau nyerang malaysia tapi dari dulu lagi nggak bisa?kenapa ya?rakyat mu yg gembel itu pun nggak kecukupan mau di beri makan...mau nyerang ama malaysia...cermin dulu doank muka kalian...rakyat mu ramai yg gembel itu datang malaysia cara haram...di usir malah datang lagi...nggak tau malu dasar gembel...kamu tau nggak rakyat mu ramai yg terlibat dgn kasus rampok,pemerkosaan,penipuan di malaysia...apa kamu tau?siapa sebenarnya maling?rakyatmu yg ramai jadi maling...dasar anjing...tau nyalak sok...nasib baik dulu tanah melayu nggak bergabung ama indogsialan kalau nggak makanya ramai rakyat nya nanti dipenuhi oleh manusia2 dari indogsialan ..perangainya macam anjing...otaknya di pantat!manohara itu emang sesuai lambang keagungan manusia2 maling dari indogsialan...udah dapat wang juta2..malah dituduh disilet2..mana peguam2 lho yg menarik diri dari kasus mu itu?dasar indogsialan...di bilang negara miskin nggak mau ngaku lagi...urusin dan tegah rakyatmu yg berbondong2 datang cara haram ke malaysia itu lho...terus kan kamu jadi jagoan di internet!kami nggak rugi apa kok... tentera kami menolong mangsa gempa bumi di sana di baling batu ibarat nya nolong anjing yang tersepit tapi akhirnya menggigit tangan orang yg di tolongin(dasar indogsial)...kalau aku punya kuasa aku akan nyuruh semua rakyat jangan nolong indogsial yg rakyatnya jutaan datang ke malaysia dan jangan nolong apa2 pun jika mereka di timpa bala...emang nggak ada gunanya nolong orang yg bego sombong serupa anjing itu...teruskan anda semua menjadi jagoan memaki malaysia di internet...kami rakyat malaysia nggak tergugat kok kalau cuma jagoan di internet sok...dasar indogsial!!!

2qix said...

malaysia fuck!!!!! all of them is motherfucker

Ve3 Momyrel said...

lihat kebelakang.Dulu Malaysia pernah demonstrasi anti Indonesia yang menginjak-nginjak simbol negara Indonesia:GARUDA PANCASILA dan merobekrobek gambar presiden Indonesia:Sukarno. Cuma karena menolak federasi malaysia. Indonesia bersikap sekarang seperti itu karena banyaknya pelanggaran hak asasi manusia oleh Malaysia,pencurian kebudayaan,bom bali pun dari Malaysia,dan banyak lagi. Catat itu!

vandi said...

klo perang itu masalah gampang anak babiq "fakhrul"
kita bisa aja menyuruh segala sisi kita untuk menyerang negara [selalu pakek sarung] mu i2..
you now u'r contry "is motherfucker"
DASAR NEGARA G PUNYA RASA MALU MUNGKIN RAJANYA JUGA TUH SAMA PM NYA G PUNYA KEMALUAN..

vandi said...

klo perang mulut doank gk berasa!!
ayo perang beneran negara MALINGSIA:
maling reog..
maling batik..
maling lagu..
maling pulau..
maling kesucian rakyar indonesia
semua pria,wanita,raja n PM NAJIB ROZAK ANJING

ikhyxpal said...

kalau budaya indonesia itu buruk kenapa harus malingsia curi,,,,,, dasar BODOH banget yang bikin postingan........ 00N...... onta.... parah,,, kalo gak bisa nulis jangan so bikin blog deh,,,, dan isi'nya juga kagak penting sama sekali...... dengar yya loe..... gua gx suka indonesia dicaci maki sama anak dari negara yang LEBIH BURUK dari indonesia,,, ''DASAR MALING''......

Rohani said...

http://terselubung.blogspot.com/2010/08/negara-terkaya-di-dunia-yang-luput-dari.html
silahkan baca sendiri

firsty said...

orang malaysia mah juga suka nyiksa orang kyak binatang,,,,,,aliran agamx jg aneh2 geje..masih kesultanan kayak budak2 jaman prasejarah..........
suka bicara dengan nada2 melayu yg jelas2 dlu bhasa lo tu dr bhsa bgsa indonesia diadaptasi ....klo melihat dr sejarah.....klian dri ja g punya bhasa tetap..cuma bs jd copycat kq bangga.........preketek !!!!!!!

agus said...

DASAR MALING GOBLOK...

BUDAYA INDONESIA LEBIH BAIK DARI KALIAN SI MALING....cuma BISA BIKIN BUDAYA MALING AJA BELAGU......

piss atuh said...

haduh2,,bulan puasa ko pd ribut,ga malu ye ma anak2...piss atuh

Fariz said...

dah lapor.in aja ini blog biar d.blokir.. menuhin blog aja, bisa buat yg lebih baik kok bikin yg beginian.. bodoh amat jadi orang

iqbal said...

asstagfiruwlah ..
negara loe itu dah nyuri budaya kami ... malu donk .. mikir bentar nape .. dan apa yg bisa loe katakan cuma 1 "Betul betul betul" Shit .. buat ndiri nape budaya ..w buatin deh .. upacara adat wajib makan tai kambing se negara ... wkowkowkowkwok ...
INGET DAH .. WARGA NEGARA LOE MASUK KE INDONESIA JADI ARTIS .. KNP WARGA NEGARA KAMI MASUK KE TEMPET LOE JADI TAWANAN ... ??
NEGARA SIRIK BENER LOE .. skg apa lagi yg mau loe claim ???
inget deh ..
lagu kebangsaan loe ambil
saykoji .. loe tiru juga .. mm apa lagi ??? muka presiden kami ??? muka muka warga warga kami ?? sesuatu yg tidak kalianmiliki dari kami ??? HADAPI DLU KAMI ... cuma 1 yg loe bleh claim .. n kami tulus memberikanya .. "TAI BABI" ... sesuka loe ... mau sebanyak apa juga terserah ... negara gitu aja di banggain .. inget bro loe itu merdeka karena di kasihani .... n kami berjuang .. nggk kayak kalian ... aduh aduh .. Shit to malaysia ... wkowkowkwok .. WAR ??
jangan berani di mulut doank dehh ,,

Toriq.web.Id said...

Senjata SS2 Pindad Menunjukkan Kehandalannya Sebagai Senjata Kelas Dunia

Tim Tembak TNI berhasil menjadi juara umum pada lomba tembak Australian Army Skill Arms Meeting (AASAM) 2010 yang berlangsung di Puckapunyal Victoria Australia dari tanggal 6-20 Mei 2010. Tim Tembak TNI AD berhasil memperoleh 22 medali emas, 13 medali perak dan 14 medali perunggu

pemangsa said...

kemaren malaysial baru diluncurin roket yang sengaja tidak dikenakan karena untuk peringatan, dy bilang kalau kompasnya error,, pada hal matanya katarak,,, tanah dikalimatan saja sudah diambil sedikit demi sedikit,, tanda perbatasan digeser,, kebudayaan INDONESIA di ambil,,, APAKAH SEPERTI ITU NEGARA YANG BAIK,,YANG BERANI MENJELEKKAN INDONESIA,,,NEGARA YANG PATUT DIMUSNAHKAN KARENA SUDAH MERAMPAS HAK NEGARA LAIN,,,, seharusnya kalian sadar kalau negara kalian sudah merampas hak milik INDONESIA,,, aku saja sudah muak dengan negara malaysial,, apa lagi teman - teman ku yang benci banget sama malaysial,,, KAMI TIDAK AKAN MENGALAH ATAU MENERIMA BEGITU SAJA ATAS APA YANG TELAH kampung malaysial perbuat,, BERJUANG INDONESIA,, BANGKITKAN SEMANGAT BAMBU RUNCING,,, KITA PUNYA TEKNOLOGI YANG LEBIH BAIK DARI NEGARANYA

silmisilmii said...

Kalo malaysianya ga kayak begitu juga Indo ga akan demo kayak gini,ga pernah mikir ya yang punya blog ini

Erfandy Muhammad said...

WEY we're indonesia never wrote some blog for decrease self esteem malaysia! WHY DID YOU WROTE THIS? DID YOU EVER LOOK UP YOURSELF? JUST MENTION, DON'T WROTE ANYTHING FOR INDONESIA THAT YOU NEVER KNOW ABOUT THAT! LET I SEE WHAT YOU DONE WITH YOUR SUCK BLOG

juzt me,, aRmsLav3 said...

setau saya, orang malay itu gada yang mau menjadi pekerja rumah tangga (atau karena males ya?). para TKI kami berbaik hati mau membantu kalian. kebayang gimana amburadul dan berantakannya malay kalau gada TKI kami. inget, hukum karma itu ada, apa yang kalian perbuat pasti akan ada balasannya, baik sekarang atau nanti. derita orang yang teraniaya itu doa nya cepat di jawab oleh tuhan. (apa mereka ga belajar tentang ini ya?)

Jarwo Saraf said...

sudah-sudah. indonesia negara hancur kalo dari segi materi. tapi, kita punya budaya, kita punya keragaman, kita punya leluhur berjiwa pejuang, luhur dan arif. materi dalam sekejap bisa hancur. namun budaya dan kekayaan kita yang sudah tuhan istimewakan, gak akan hancur. Ingat kawan, kita punya kekayaan yang tidak akan hilang. Yaitu budi dan daya. Dan saya harap, kalian mengerti. Siapa yang meniru siapa, semua sudah jelas ko.

IBU RAHMA DI JAWA TIMUR said...

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angkah 0228 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
.
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di
0823 1333 6747,, insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 175
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus aza....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D3D4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082313336747)))



angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos




Restu Ade Puttra said...

Weyy... bangsat jaga tuh mulut gua sebagai bangsa indonesia.. menantang sultan goblok... malingsial..

Irham Amir said...

Indon sial. Kau laa maling sial. Selekeh.

Irham Amir said...

Kau indon tak mandi. Sial. Selekeh. Mulut jaga taw. Kau tuh jadi gro jee kt malaysia. Sedar diri sikit laa. Bersyukur laa malaysia nak tolong hantar bantuan kt korg indon jijik lg hina. Sehina hina zina hina lg indon

Irham Amir said...

Indon murahan. Sial

MBAH JAYA WARSITO said...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka [1579] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 870 JUTA , wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI JAYA WARSITO akan membantu
anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D
DAN DANA GAIB