Sunday, January 27, 2008

adakah indon2 diseberang sana malhu melalukan GANYANG MALAYSIA sekali lagi?

Ini adalah sejarah Ganyang Malaysia yang telah berlaku pada 1962-1966.

Pada 20 Januari 1963, Menteri Luar Negeri Indonesia Soebandrio mengumumkan bahwa Indonesia mengambil sikap bermusuhan terhadap Malaysia. Pada 12 April, sukarelawan Indonesia (sepertinya pasukan militer tidak resmi) mulai memasuki Sarawak dan Sabah untuk menyebar propaganda dan melaksanakan penyerangan dan sabotase. Pada 27 Juli, Sukarno mengumumkan bahwa dia akan meng-"ganyang Malaysia". Pada 16 Agustus, pasukan dari Rejimen Askar Melayu DiRaja berhadapan dengan lima puluh gerilyawan Indonesia.

Meskipun Filipina tidak turut serta dalam perang, mereka memutuskan hubungan diplomatik dengan Malaysia.

Federasi Malaysia resmi dibentuk pada 16 September 1963. Brunei menolak bergabung dan Singapura keluar di kemudian hari.

Ketegangan berkembang di kedua belah pihak Selat Malaka. Dua hari kemudian para kerusuhan membakar kedutaan Britania di Jakarta. Beberapa ratus perusuh merebut kedutaan Singapura di Jakarta dan juga rumah diplomat Singapura. Di Malaysia, agen Indonesia ditangkap dan massa menyerang kedutaan Indonesia di Kuala Lumpur.

Di sepanjang perbatasan di Kalimantan, terjadi peperangan perbatasan; pasukan Indonesia dan pasukan tak resminya mencoba menduduki Sarawak dan Sabah, dengan tanpa hasil.

Pada 1964 pasukan Indonesia mulai menyerang wilayah di Semenanjung Malaya. Di bulan Agustus, enam belas agen bersenjata Indonesia ditangkap di Johor. Aktivitas Angkatan Bersenjata Indonesia di perbatasan juga meningkat. Tentera Laut DiRaja Malaysia mengerahkan pasukannya untuk mempertahankan Malaysia. Tentera Malaysia hanya sedikit saja yang diturunkan dan harus bergantung pada pos perbatasan dan pengawasan unit komando. Misi utama mereka adalah untuk mencegah masuknya pasukan Indonesia ke Malaysia. Sebagian besar pihak yang terlibat konflik senjata dengan Indonesia adalah Inggris dan Australia, terutama pasukan khusus mereka yaitu Special Air Service(SAS). Tercatat sekitar 2000 pasukan khusus Indonesia (Kopassus) tewas dan 200 pasukan khusus Inggris/Australia (SAS) juga tewas setelah bertempur dibelantara kalimantan (Majalah Angkasa Edisi 2006).

Pada 17 Agustus pasukan terjun payung mendarat di pantai barat daya Johor dan mencoba membentuk pasukan gerilya. Pada 2 September 1964 pasukan terjun payung didaratkan di Labis, Johor. Pada 29 Oktober, 52 tentara mendarat di Pontian di perbatasan Johor-Malaka dan ditangkap oleh pasukan Rejimen Askar Melayu Di Raja dan Pasukan Gerak Umum Kepolisian Kerajaan Malaysia.

Ketika PBB menerima Malaysia sebagai anggota tidak tetap. Sukarno menarik Indonesia dari PBB pada tanggal 20 Januari 1965 dan mencoba membentuk Konferensi Kekuatan Baru (Conference of New Emerging Forces, Conefo) sebagai alternatif.

Sebagai tandingan Olimpiade, Soekarno bahkan menyelenggarakan GANEFO (Games of the New Emerging Forces) yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada 10-22 November 1963. Pesta olahraga ini diikuti oleh 2.250 atlet dari 48 negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan, serta diliput sekitar 500 wartawan asing.

Pada Januari 1965, Australia setuju untuk mengirimkan pasukan ke Kalimantan setelah menerima banyak permintaan dari Malaysia. Pasukan Australia menurunkan 3 Resimen Kerajaan Australia dan Resimen Australian Special Air Service. Ada sekitar empat belas ribu pasukan Inggris dan Persemakmuran di Australia pada saat itu. Secara resmi, pasukan Inggris dan Australia tidak dapat mengikuti penyerang melalu perbatasan Indonesia. Tetapi, unit seperti Special Air Service, baik Inggris maupun Australia, masuk secara rahasia (lihat Operasi Claret). Australia mengakui penerobosan ini pada 1996.

Pada pertengahan 1965, Indonesia mulai menggunakan pasukan resminya. Pada 28 Juni, mereka menyeberangi perbatasan masuk ke timur Pulau Sebatik dekat Tawau, Sabah dan berhadapan dengan Regimen Askar Melayu Di Raja.

p/s: indon-indon! korang mahu ini suma berlaku kembali? berhentilah memburuk-burukkan Malaysia dimata dunia..

77 comments:

Meilani said...

makanya berhentilah mencuri!!!

aditya said...

HAi MONYET, bukannya Malingsia yang harus malu. Bisanya cuma minta bantuan aja. Nggak berani melawan dengan kekuatan sendiri.

Welcome to the Truth said...

Bangsa Indonesia yang besar janganlah kita sampai terpancing oleh provokator teroris seperti ini. Ingat dulu Malingsial berguru ke bangsa kita tetapi sekarang sedikit pinter sudah menjadi murid durhaka. dasar murid la'nat.

muhamad said...

Poor Malingsial..
Begging other peoples to fight for them (British)
Begging for help from Aussie
What's the matter with your own peoples?
Don't you people have balls to fight for yourself?
History tells a story about cowards
Chicken.. Chicken..

iwan said...

Hey Malingsia...Malingsia...
Kapan kau sadar..!!!!
Taunya cuman jelekin indonesia terus.
Sana pergi palestina perang sm israel..

happyfung said...

Bercermin dulu geh..baru komentar!

Andreas Daniel said...

Hei kawan. Aku tidak setuju kalau kamu mengatakan Indonesia itu negara teroris. Lihat dulu dunk bosnya, Azahari & Nurdin M. Top itu orang MALAYSIA. Kamu sendiri yang sudah mengacak-acak Indonesia. Kamu itu iri karena tidak punya tempat seperti Bali, makanya Bali dibom. Lihat juga, anak buahnya Azahari itu juga awlanya berguru di Malaysia, pulang-pulang jadi seperti itu. Kamu itu yang negara teroris.
Lihat thailand, terutama Thailand selatan yang berbatasan dengan negaramu, banyak pemberontaknya karena kamu provokasi. Lihat dulu donk. Kamu yang melakukan, kami yang kena getahnya. Kenapa Azahari tidak mengebom di Malaysia saja. DASAR!!!

TyaNz Permana said...

First you are wrong about Indonesia..

Second you are wrong about Indonesia..

And third you are wrong about Indonesia..

Don't be jealous with Indonesia, okay??

achmad said...

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda, “Mukmin yang satu dengan mukmin yang lain seperti satu bangunan, satu sama lain saling memperkuat.” (HR. Bukhari [481] dan Muslim [2585] dari Abu Musa al-Asy’ari radhiyallahu ‘anhu). Bahkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam meniadakan keimanan dari orang-orang yang tidak menyukai kebaikan bagi saudaranya sebagaimana yang dia inginkan untuk dirinya. Beliau bersabda, “Tidak beriman salah seorang di antara kalian hingga dia menyukai kebaikan bagi saudaranya seperti apa yang dia sukai bagi dirinya sendiri.” (HR. Bukhari [13] dan Muslim [45] dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu). Ibnu Rajab al-Hanbali rahimahullah mengatakan, “Hadits ini menunjukkan bahwa seorang mukmin akan turut merasa senang dengan sesuatu yang membuat senang saudaranya sesama mukmin yang lain dan dia juga menginginkan kebaikan bagi saudaranya sesama mukmin sebagaimana dia menginginkan hal itu bagi dirinya sendiri. Dan ini semua muncul akibat bersihnya hati dari tipu daya, kedengkian, dan hasad.” (Jami’ al-’Ulum wa al-Hikam, hal. 163).

ning cantik said...

Memangnya MALINGSIA itu bagus apa? Lihat proses pemilunya, jauh banget dari kata "bersih", tunggu saja rezim yang sekarang gugur, nanti boroknya juga kelihatan, bukannya nggak mungkin bakalan lebih bobrok, lebih buruk, lebih parah atau apa ajalah (susah buat diungkapkan) ... Buat teman-teman di Indonesia, ingat WHAT GOES DOWN WILL COME UP, Bangkit Indonesiaku ... Gak perlu ganyang Malingsia, mereka bakalan mengganyang dirinya sendiri kok ...

endahpuji said...

Hari ini ceritanya mau buat power point untuk progress report...nyari2 gambar masakan yang ada sayurnya ketemunya ya masakan indonesia juga..Trus pengen tahu lagi, apa yang muncul kalo keyword nya "indonesia"..wah, ternyata yang muncul berita "indonesia dihujat". Perang dingin antara Indonesia-Malaysia itu mungkin udah lama banget ya..sampai turun-temurun. Karena kita belajar sejarah, dan diajarkan pelajaran sejarah di sekolah. Tapi, entah kapan kita benar2 bisa belajar untuk menjadi bijaksana dengan sejarah...

Tapi, marilah kita belajar bahasa Indonesia saja, yaitu majas "pars pro toto" yang berarti sebagian mewakili keseluruhan. Misal: batang hidung berarti mewakili seluruh badan (orang). Ketika kita memahami dan mengerti majas ini dengan baik, maka kita dapat menjadi lebih bijak dan berhati-hati dengan setiap apa yang kita lakukan. Meskipun setiap orang akan mempertanggungjawabkan apa yang dilakukannya dan tidak bertanggung jawab atas orang lain, tetapi apa yang kita lakukan bisa menjadi pemicu sebuah kericuhan yang tidak diinginkan banyak..bahkan sangat banyak orang. Dengan demikian, secara tidak langsung kita akan semakin menambah daftar dosa kita.

Kasus: di tempat mana pun kita dilahirkan, itulah bangsa dan kewarganegaraan kita. Apakah kita bisa memilih untuk dilahirkan di mana? Dengan lahir ke dunia ini kita menjadi manusia. Orang tua kita yang menjadikan kita berbangsa, bertempat tinggal, bahkan beragama tertentu. Begitulah kita dilahirkan. Seiring dengan waktu, kita tumbuh dan belajar banyak hal, termasuk sejarah. Dengan rasa kebangsaan kita, keterikatan dengan keluarga, bangsa, agama, dll. membuat kita cenderung subyektif dalam melihat sesuatu. Alhasil, kita akan cenderung untuk membela dan berjuang untuk apa yang telah sekian lama menjadi bagian dari diri kita. Padahal, jika kita tinjau kembali, itu tidak lain hanyalah "KETIDAKSENGAJAAN SAJA". Karena semuanya telah ditentukan, semua adalah takdir. Meskipun demikian, saya tidak pernah kecewa menjadi seorang Indonesia, dilahirkan di Indonesia. Karena dengan itulah saya bersyukur dengan takdir. Jika saya dilahirkan di Malaysia pun, saya tidak akan pernah menyesal. Entah mengapa sebagian besar orang terkungkung pada masa lalu, terjerat pada "kisah nenek moyang". "Itulah yang nenek moyang kami lakukan." Yang membawa pada kesesatan. Yang telah menutup mata hati dari cahaya. Jikalau tidak ada sejarah, akankah kita seperti ini?

Dengan saling menghujat, maka kita hanya akan menjadi sebuah kesalahan yang konyol. Menjadi bahan tertawaan oleh oknum yang mengadu domba. Dan kita hanya menjadi oknum baru yang mengatasnamakan negara. Sangat berbahaya.

Keributan antara Indonesia dan Malaysia, dalam kasus ini, sebetulnya yang berlaku adalah majas "totem pro parte", yaitu keseluruhan tapi berarti sebagian. Karena Indonesia di sini bukan berarti "seluruh penduduk Indonesia" dan Malaysia bukan berarti "seluruh penduduk Malaysia". Hanya oknum-oknum tertentu saja yang terlibat, tetapi sayangnya mengikutsertakan pihak-pihak yang tidak berkepentingan, menghasut, dan mengadu-domba. Atau justru, pihak yang berkepentingan itu bukanlah orang Indonesia atau Malaysia?

Saya termasuk orang yang apatis. Yang ditakdirkan menjadi bangsa Indonesia. Saya sama sekali tidak pernah memintanya pada Allah. Tapi semua itu takdir. Apakah hal ini akan membuat saja menjadi panas dan dengan demikian akan ikut menghujat Malaysia? Janganlah bodoh, karena terlihat jelas, siapa yang tertawa paling lebar di balik semua ini!

puty_ku said...
This comment has been removed by the author.
maverick said...

Malaysia = Israel = Pencuri

maleng sial anjenk said...

makanya ngaca lu
ngrasa paling suci aja
padhal dia sendiri yang najis
dasar maleng
and sial

ade said...

Malingsial.....
Negeri dari para datuk dan sultan yang selalu berada di ketiak British....

riandita said...

anjing lo malaysia. kasian ya di sunat sama cina ama india
lo tu yg sial, di negri sendiri jg dijajah sm cina ama india
wakakaka

riandita said...

anjing lo malaysia. kasian ya di sunat sama cina ama india
lo tu yg sial, di negri sendiri jg dijajah sm cina ama india
wakakaka

riandita said...

pemilu nya sini.......tipu man
masa pake daftar segala mau coblos apaan
demokrasi apa????????
cian deh lo
ganti nama aja deh jadi
cinasia

rogoh_memek said...

dasar anjing, malaysia, negara teror, disono mo ngeblog njelek2in / ngritik negara sendiri gak berani makanya njelek2-in negara orang, dasar bangsat!!!!!

mending nonton ini aja
http://www.gallerysaru.ucgalleries.com/

ngikngik said...

malaysia :
maling ga tau diri

Malaysia Gatel said...

bangKitlah pemuda Indonesia !! berjuanglah !! jawab panggilan ibu pertiwi !! reVolusimu beLum beraKhir

Wahai pemuda-pemudi Indonesia, putra-putri sang fajar, pejuang-pemikir pemikir-pejuang yang berwawasan progresive-revolusioner, yang berjiwa nasionalis-sosialis-religius, yang mendambakan kejayaan INDONESIA...
Semoga TUHAN merestui Perjuangan kita!!!
MERDEKA!!!

mari kita hancurkan maling sial

Malaysia Gatel said...

bangKitlah pemuda Indonesia !! berjuanglah !! jawab panggilan ibu pertiwi !! reVolusimu beLum beraKhir

Wahai mahasiswa Indonesia, putra-putri sang fajar, pejuang-pemikir pemikir-pejuang yang berwawasan progresive-revolusioner, yang berjiwa nasionalis-sosialis-religius, yang mendambakan kejayaan INDONESIA...
Semoga TUHAN merestui Perjuangan kita!!!
MERDEKA!!!

Ihsan ch said...

hmmmm.......

marilah kita bangkit...jangan seperti ini terjadi lagi......

walaw aku masih umur 12 tahun....
aku pnya tekat!!

kalahkan malaysia

dengan cara tidak apatis!

Ferry said...

FOREX : PROFIT $1.800 HANYA DALAM WAKTU 4 MENIT!! GARANSI!
PROFIT $1.800 HANYA DALAM WAKTU 4 MENIT !! DIJAMIN!! WALAUPUN ANDA SEORANG PEMULA SEKALIPUN DGN MODAL BERAPAPUN. GA PERCAYA? PERLU BUKTI ? LIAT AJA DIWEBSITE SAYA BUKTINYA DI belajar forex

ambar said...

hahahahahahahaha...
bercermin dululah sebelum berkata...ngomong semaunya...otak udah dipakai apa belum?...malaysia itu lemah...ga bisa berdiri diatas kaki sendiri...lihat saja semboyannya...bersekutu tambah maju...semboyan apa itu...bisanya cuma minta tolong sana minta tolong sini...ngaca dong babi...rupanya sudah sadar ya kalau negaramu itu negara BABI...lihat saja kau sandingkan lambang negaraku dengan babi...bukankah negara yang dekat indonesia itu malaysia..ya itu yang kau pajang gambarnya disebelah lambang negaraku...BABI...BABI..BABI...ngomong ga pakai dipikir dulu...

qal said...

waduh,... malaysia aja bisa merdeka dikasih penjajahnya sendiri, malaysia pernah berjuang untuk mencapai kemerdekaannya sendiri ga ??

malaysia itu yang pencuri... pulau-pulau indonesia dicuri. apa kalian ga malu ??,,

bercermin lah sebelum berbicara !!..
kalian lah maling sesungguhnya

Maulana2710 said...

Suda lah mang cik bik cik galo-galo mending nyicipi pempek buatan keluargo aq.. dijamin sudeeeeppp.. wkwkwkwk.. Wong Indonesia paling hebat.. apolagi daerahnyo Palembang.. pacak buat pempek kapal selam.. "kapal dimakan"??.. wkwkwkwk...

Muhammad Adhi Hutagalung said...

malaysia pelacur !!!!!!
kerjaannya nyuri . .
gak punya kebudayaan sendiri ya sampe kebudayaan negara gw diaku kebudayaan lo setan !!!
pelacur emak bapak kakek nenek semua keluarga lo dan bangsa lo itu !!!!

eaza said...

berhentilah menjelek-jelekkan indonesia ...

tobat !!!

nggolek duso ae iki !!

qal said...

ga usah dilayani lah...
orang yang bikin blog kalo sampe di indonesia pasti dibunuh...

di negeri sendiri berani cakap kau !!
sini cakap di indonesia !!

ngaku melayu tapi dijajah ama india + cina... apa tak malu ??

susah sih bicara sama pencuri !!, kalau tak mau di ganyang ya jangan mencuri..!!.

saya rasa maling sial tak ada beda dengan israel.. merasa etnis melayu paling tinggi... padahal ras melayu paling hina !! tau !!

dari zaman sriwijaya sampai majapahit cuma indonesia yang bisa menyatukan asia tenggara !!.

maling sia bisa apa ??..sembunyi di ketiak britania... bercermin lah.. kalo berani jangan sembunyi di ketiak negara orang..!!!

ceuk orang sunda mah nu kieu teh kudu diPODARAN... mun panggih mah di PODARAN WE !!

ebeeth said...

Iya tuh Maling Sial cuma sembunyi diketiak inggris, bertopengkan syar'at Islam gak taunya hatinya busuk, bermuka tebal gak bisa menghargai budayanya sendiri, dasar dikau yahudi asia tenggara mana Jati dirimu sebagai bangsa Melayu yang berperilaku ramah dan penuh hormat terhadap sesama bangsa....Bajingan kau gwe kencingin ilang negara lo...

TengkuDatuak said...

kalian nak cakap ape pun tserah kalian lah...
selama indonesia masih ada...
kalian juga dah menghina indon...
kami melayu
kalian melayu
tapi
kalian melayu macam rompak
bangsat!

TengkuDatuak said...

hello antiindon...
it was along time huh???
why don't you reply my comments about your damn-fuck statements about my country...
have you ever been look deeper to your country???
your country isn't more than just a fuck thief...
your country claimed that batik is a product of your culture...
I'm sure your governement got 0 mark in history subject...
you should thanked us because we agree to share our culture..
because of what...???!!
because of considering your country as prime partner to our country...
so, why don't reply this comment gentlely...
or your statement and your blog not more than just a fuck-damn bullshit....
so, just wait and see
we won't stay calm over this issue...
we will make a movement...hehhehe...
don't cry...
i can hear you cry there....
FUCK MALAY!

malas ya malas said...

dulu orang malingsia ni berbondonng2 datang ke indonesia menuntut ilmu....
hahahhahahhahhaaa........ ungkit kisah lama..... kami pon pernah berjaya di ASIA ni....
kami bukan OKB(Orang Kaya Baru)
yang baru ngerasain gimana hidup senang jadi terkejut makanya menganggap rendah orang......
kalo Indonesia dah biasa... kami pernah makmur dari pada Malaysia.....

Tukul said...

Hello "PENJILAT INGGRIS"
JANGAN BIKIN MALU SUKU MELAYU
MENGAKU MELAYU SEBAGAI TAMENG
STOP!!!!!
THE REAL MELAYU ITU DI INDONESIA
BUKAN DI MALAYSIA

Tukul said...

Singkirkan benalu (MALONJING) yang ada di Asia Tenggara

jaja said...

malaysia, maling sia, dasar anjing keparat,mati kau anjing, pencuri, penjilat, muka kamu kaya tai, monyet ga tau diri, babi, kebo, goblog, asu, kirik kiss my ass, fuck u

catatan kaki said...

bangsat tak bilangin bokap gw lu!!!!
anjing!!!!!!!!

gading virtual said...

Enggak usah menuduh dan benci seperti itu, kalau mau ngajak berantem, emang yakin bisa menang ?!
Indonesialah yang akan menang ! Cuma nanti rakyat Malaysia tinggal dimana ?

Jazz United said...

SATU KATA UNTUK KALIAN




KALIAN ITU BANCI.


DATANG KESINI ADU PENDAPAT JANGAN HANYA LEWAT FORUM.


SAYA YAKIN YANG BACA POSTINGAN INI BAKAL GERAM DAN PANAS.


CUMA BILANG SATU KATA.

KALO KESAL, GIGIT AJA BANTAL DI KAMAR ANDA SEKALIAN.



KASIAN DEH LO

hendro wahyu said...

Malaysia ? malaySIAL yg saya tau... mana raja kau itu berani teriak-teriak dari negeri seberang.. kerajaan krisis wanita cantik..KELANTAN ( Kelakuan SETAN )haha,, kasihan tidak ada perempuan cantik dsana.. sampe harus minang wanita indonesia Manohara.. dia diculik tidak bisa pulang karena di MalaySIAL tidak punya wanita2 cantik.. haha CuLunnn..it means (Pathetic)

GANYANG MALAYSIA.. tapi malaysia nanti terkejut takut.. karena kalo malaySIAL di ganyang sm indonesia ,malaysial definitely calls for inggris ,australia,selandia baru untuk minta bantu.. malaySIAL has no courage to fight 1 vs 1 against Indonesia.. hahaha

MalaySIAL says "Help..please..Mommy daddy (UK,Aussy).. Indonesia jaya is coming to attack!! "

Indonesia JAYA says "don't worry Dumb!.. we just want to have fun playing with our blood.. cause We like it, Bloody WAR !! dont u ??

haha..

ibrahim said...

RAKYAT MALAYSIE SENANG DI SODOM ANWAR IBRAHIM HAHAHAHAHA

RAKYAT MALINGSHIT ---->http://www.youtube.com/watch?v=zhb7hj15ba4

Coretan Kecil said...
This comment has been removed by the author.
Dwi Rizki Irawan said...

weh orang orang aneh dg bhasa yang aneh pula. . .
Jangan kau kira orang2 INDONESI TKI SEMUA. . . .
Kacang lupa kulit kau itu, , ,
Dulu kau kirim anak anakmu belajar di negeri INDONESIA yang begitu sempurna. . .sekarang saat kau sudah pintar, kau seperti lupa bahwa indonesia berjasa. . .
Yg harusnya malu itu kau!
Tae kucing kau. . .sirik tanda tak mampu, oy kalau ingin memiliki wilayah lebih luas dari yg kau punya itu, janganlah rebut tempat kami, buatlah daratan di samudra antartika sana. . .kami tidak senang disebut indon. . .kami bisa usir belanda dg sebatang bambu, kalau kau mau, kami juga bisa usir kau dg sebatang lidi. Sampaikanlah pd ketua proyek pengambilan pulau2 indonesia. Berapapun pulau yg kau curi, tak akan membuat indonesia menjadi miskin. Indonesia jauh lebih kaya dibanding malay. Kau punya twin tower, kami punya borobudur.
Kami tidak senang disebut indon. . Itu merendahkan harga diri bangsa kami. . .rasulullah tidak pernah mengajarkan umatnya untuk menghina kaum lain. . .ingatlah, wahai para malingshit. . .hidup d dunia hanya sementar. . .

Merah Putih said...

Kau yg tak tau malaysia.....!!!!!
Kalau berani pakai kekuatan sendiri...Kami Melayu Sumatra Siap untuk berperang Sama Kau Bangsat...!!! Kita perang Habis2 an... Sampai tetes darah terakhir..

Merah Putih said...

Melayu kau adalah melayu Banci..!!
Tidak punya rasa Malu.....!!!! Kalau mau perang , Ayo dengan Jantan .. jangan sembunyi dibelakang pantat Inggris ... pengecut ...!!! Dan jangan merasa Melayu kau yang punya derajat .., Kami melayu sumatera merasa tersinggung atas omongan kalian... malaysia Bangsat....!!!

chefmoehay said...

percuma nasehatin orang malasya pekak

ga ada gunanya mencontohkan bahasa yang baik untuk malasya bejat

ga ada artinya kita sodorkan mereka hadits hadits ,karena dasar nya hati mereka keras, otaknya bebal.. sejak jaman dahulu kala, sejak mereka pun penganut agama hindu.. tetap beda dengan orang jawa' maaf maaf untuk melayu indonesia, bukan aku menyinggung kalian.. kita tetap indonesia..

sekali melayu tetap melayu..
apa itu melayu?

lari' itulah arti dari kata melayu.. mereka lari dari kekuatan majapahit..

ternyata turun temurun pelarian itu masih menyimpan dendam membara, walaupun islam sudah merahmati mereka..

atau islam hanyalah topeng untuk mereka?

ataukah memang mereka sangat bodoh..
tidak punya harga diri.. yang bisa nya membanggakan bangsa penjajah yang melindungi mereka dari bangsa indonesia yang sadar dan bisa melaksanakan apa artinya berdaulat..

bukannya raja yang menjilat ...

sebetulnya aku sudah tau kalau rakyat malasya ini merasa di jajah oleh rajanya.. tapi mereka gak berkuasa untuk memberontak..

rakyat malasya yang punya kesadaran akan daulat justru hanya bisa geram kepada pemimpinnya..

justru dalam hati mereka.. pemimpinnya lah yang lebih sial daripada yang ia anggap indonsial :p

The Sasaq said...

wajarlah malaysia seperti itu, malaysia kan saudara kaum zeonis izrael. Cuma dia numpang nm islam aja supaya mendapat simpatik dari timur tengah........
tida kata lain untuk malaysia ....ganyang malaysia sampai titik darah penghabisan..... indonesia jaya, indonesia raya, tunggulah cakar2 garuda memporak porandakan kekuasaanmu wahai zeonis malyngsial

Riena said...

jangan beraninya lewat blog, ya. harap ngaca dulu kepribadian negara kau itu.

hikayat said...

malaysia seharusnya belajar dari sejarah. suatu negara yang sombong dan angkuh di tengah2 tetangganya akan selalu berakhir naas. sejarah islam mencatat,kerajaan islam andalusia yg berada di spayol. mereka tidak ingat bahwa beberapa abad yang lalu nenek moyang mereka berhasil menguasai daratan eropa adalah berkat bantuan saudara2 muslim mereka dr maroko(suku barber). setelah mereka menjadi kerajaan yang maju dan disegani seantero dunia, mereka berlaku angkuh dan memandang sebelah mata kepada umat islam lainnya termasuk kepada tetangga mereka maroko.
sejarah pun berbalik, ketika andalusia diserang dan dibantai oleh pasukan kristen yg dipimpin oleh ratu isabel. mereka terdesak dan baru mengingat sahabat2 mereka dulu yg telah mereka acuhkan dan lecehkan selama ini. khalifah terakhir andalusia ketika itu mengrim surat permohonan kepada raja maroko untuk mengirimkan pasukan bantuan sambil menangis. namun apa yang terjadi ?? bantuan tiada datang, rakyat maroko dengan suku barbernya yang gagah dan terkenal itu hanya menengok dari seberang lautan pembantaian tersebut.bukankah itu saudara seiman mereka?? tapi itulah balasan bagi orang2 yang sombong .Andalusia yang angkuh dan sombong terhadap saudara dan tetangganya tersebut habis lenyap hingga kini.
malaysia dan indonesia suatu negara dgn mayoritas berpenduduk muslim terbesar. kenapa malaysia tega menyakiti hati saudara mereka yang jg tetangga terdekat mereka ?? ingatlah, sejarah akan selalu berulang !! dan sebelum itu terjadi, sebaiknya malaysia sejak sekarang jgn menyakiti saudara mereka di Indonesia lagi. Rasulullah mengingatkan kepada kita agar berlaku adil dan baiklah pada tetangga kita, hadist ini yg diabaikan umat islam andalusia ketika itu) maka tunggulah kehancuran dari Allah Swt. Nauzubillah min zalik “..

takeallfree said...

Hmmm.. Still remember that the truth is not much Malingsialan are rich, some of them even much poor than they even ever think... So, it's sucks to trust that they are better than Indonesia. We believe in God, they believe in Satan.. Amen!

aryunk_reen said...

whai org2 mlysia,
jgn d layan sngat mat endon ni,
mncarut je pndai,
sblom nkkate kat orang tu,
crmin dulu diri sndiri...

aryunk_reen said...

indon2..
xabis2 dok mngarut...

libels said...

jangan ahh.. nanti kalo diganyang lagi.. ketakutan lagi...

lagian malon kaga ada kreatifnya banget.. lagu kebangsaan lah puya lagu Indonesia...

iya sih soekarno dulunya ngsih ntu lagu buat lu para malingsia...

tapi.. yang anehnya lagi.. tarian pendet.. masa dijiplak juga...

coba bayangin melayu ma bali jauhhh banget...

cape deh..

kami pemuda Indonesia.

yourenzi said...

situ punya sejarah ga?
selama ini belum pernah sekalipun dengar soal kau punya sejarah.
dibahas di televisi saja tak nampak.apa lagi kuping aku dengar kau punya berita sejarah.

so kalau kau berita sejarah perlawanan dengan masyarakat inggris. ceritakan lah di blog kau, tunjukan buktinya, tak usah banyak cakap bohong.

Ecen69 said...

Opo seh rek?
Yg posting ini ank kecil gk ush d hiraukan, he le ojok ndablek yo, ojok seneng nyolong.. Tari kecak iku seng ndwe bali

arsitektur bali said...

liat dulu negara koe malaysia dah bener gax,,,,,
NEGARA PENCURI KARYA BANGSA,,,

fhajar's area said...

what a shame malaysia.. perang dengan indonesia kok minta2 bantuan.. ngemis2 sama australia dan inggris.. malu lah.. katanya negara lo bagus, tau2nya ngemis2.. wat a shame you are... INDONESIA TIDAK TAKU
T MELAWAN MALAYSIA BANCI!!r2

HNHshar said...

dasar cemen bisanya cuma minta bantuan doang,,,,,,,,,,
potong tu smua kmaluan orng malingsiya ,,,,,,,,,,
dsr cemen babi busuk,,,,
bru lawan griliyawan sgtu doang dah minta bantuan pa lgi lawan 230 jta orng indonesia,,,,,
kya anjing mati,,,,,,,

bright sohn said...

haha..

ngapaun malu mengganyang malaysia yg tak berotak..

ngapain nyuri budaya indonesia? jawabannya cuman 1 ; Malaysia emang ga punya Budaya..


kami sama sekali tidak takut malaysia..

ghondzwrong said...

MALAYSIAL...!!!

TRAH SURIP PALBAPANG said...

SAUDARAKU BERHENTILAH MEMUSUHI MALAYSIA...KARENA NANTI KITA ORANG INDONESIA YG REPOT SENDIRI, KALO GAK ADA ORANG MALAYSIA, GIMANA NANT KALO KITA MAU MEM BERAK I MUKANYA DIA ATAU MAU NGLUDAHI TAMPANGNYA ORANG MALAYSIA, KAN SUSAH TO JADINYA, KITA ORANG INDONESIA HARUS SADAR, KALO ORANG MALAYSIA ITU : WC NYA ORANG INDONESIA.

DEDI BANDIT said...

Malingsia..malingsia..Menang perang dgn bantuan negara lain aja bangga.
Gk mikir negara Malingsia dikasih ama Inggris.
Jadi cocoknya Malingsia itu gk ada hari kemerdekaannya, kpn merdekanya wong dikasih koq ama Inggris. Udh capek mereka obok2 anak bangsa malingsia, ditinggali deh.
Negeri ente jg gk akan maju koq klo gk ada rajanya. Klo gk ada raja, chinese yg nguasai negeri ente. Ente kn pemalas semua. Jd, jgn coba2 ente ganggu anak negeri kami di negeri ente. Akan kami habisi anak bangsa ente yg gk seberapa itu di negeri kami.

nindy said...

Eh tukang maling!!
masih untung lu di bantuin klo lu g di bantuin mampus lu, skrng malingsia mau jdi negara apa??!!
gtu aja bangga sebelum lu ngejelek" negara lain liat dlu donk negeranya sendiri bener g??
maling aja bangga gimna itu punya sendiri??!!
malu bgt gw punya tetangga tukang nyolong..!!
mati aje lo!!!!!
sebelum ngomong liat dlu ke diri sendirinya???
jangan" di malingsia g ada kaca lgi?jdi g bisa ngaca klo negaranya tukang nyolong..!!
ikh..ngeri!

Ryfqi Hussein "BIAWAK TEMPUR" said...

astaghfirullah.
terserah kalian lah mau apa.
nanti di yaumil mahsyar bakal ketauan siapa yang salah.
mending kita beribadah aja.
daripada bertengkar kayak ini.

Hanny Herzegovina said...

kasian malingsial .
kau tu kemerdekaan di bagi sama inggris .

tak usah lah kau orang hina indonesia .

macam taik lah semua muka kau tuh .

Yeriel Adi Nugroho Now at Blog said...

Malaysia Anjing Dunia

INDON NERAKA said...

kasihan indonesiaalan...macam nie lah..tuhan sebenarnya mahu menghapuskan rakyat indon secara perlahan2..buktinya??tsunami...gempa bumi..gunung berapi...sedikit demi sedikit tuhan menurunkan azab..tak lama lagi akan tenggelam lah rakyat yang sial itu kedalam tanah...bertobatlah indonesialan..sebeb negara kamu betol2 sial..dah la pusat gunung berapi..betol2 macam tinggal kat neraka..hahHAHaha...

Ratu seluruh malaysial said...

Malaysial maling anjing ngentot negara islam kelakuan setan raja pun keturunan gundik ,otak apa tumor kok orang malon bego banget asu jancook ,malay tukang rogol maknya sendiri ,sodomi pun halal di malay ,negara kafir idiot ,islam tapi kelakuan setan ,dasar maling anjing ngentot

ⓘηиéя ©iя¢ℓé ©ℓub said...

ehh...lo mending belajar baek baek...terus nanti cari kerja yang kayak pengemis aja ya...amiin nanti mama doain pas lagi berak...

Doni Ramadhan said...

2000 orang anggota kopassus gugur dalam peperangan? gak salah tuh? berarti tentara indonesia lemah-lemah dong? tapi kenapa ya kopassus indonesia menjadi pasukan yang disegani amerika? kalau gak percaya, cari aja di google tentang pasukan negara mana yang paling disegani oleh george bush waktu dia memimpin amerika. jawaban nya pasti Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS) INDONESIA!

bpk wijaya said...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP KY JAYA DI NOMOR 085-342-064-735 TRIMAH KASIH

Abdullah Yusof said...

Ganyang Malaysia? Ganyang la ko siya. Nang sekda keja lain. Nak nganyang jak kejanya 24 jam. Bagi ughang Malaysia, iboh bingong, boh kamboh, boh gago. Daghipada ganyang ughang, lebeh bagus kita anyang sambal belacan. Ada juak asel. Kenyang peghut...

ibu arni di malaysia said...

SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH DAN SANGAT BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA KI WARA,ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU {4714} DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..WAKTU SAYA DIBERI TAU SAMA TEMAN KALAU ANKA YANG SAYA PASAN NAIK,SAYA HAMPIR PINSAN DAN TIDAK PERCAYA TAPI INI JUGA BENER2 KENYATAAN,,BERKAT BANTUAN KI WARA KINI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUANYA DAN RUMAH JUGA YAGA DILUNYA SEMPAT KUGADAIKAN KINI SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI..SYUKUR ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,DAN JIKA ANDA INGIN ANKA JITU DAN BUKAN OBRAL JANJI YG SERING ANDA DAPATKAN SILAHKAN HUBUNGI KI WARA DI 082322214888 DIJAMIN INSYA ALLAH 100% PASTI TEMBUS KLIK BOCORAN TOGEL JITU DISINI










SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH DAN SANGAT BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA KI WARA,ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU {4714} DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..WAKTU SAYA DIBERI TAU SAMA TEMAN KALAU ANKA YANG SAYA PASAN NAIK,SAYA HAMPIR PINSAN DAN TIDAK PERCAYA TAPI INI JUGA BENER2 KENYATAAN,,BERKAT BANTUAN KI WARA KINI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUANYA DAN RUMAH JUGA YAGA DILUNYA SEMPAT KUGADAIKAN KINI SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI..SYUKUR ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,DAN JIKA ANDA INGIN ANKA JITU DAN BUKAN OBRAL JANJI YG SERING ANDA DAPATKAN SILAHKAN HUBUNGI KI WARA DI 082322214888 DIJAMIN INSYA ALLAH 100% PASTI TEMBUS KLIK BOCORAN TOGEL JITU DISINI

dedes triyadi said...

Bukannya kalian yg rompak bangsat yg suka mencuri kebudayaan orng..
Jangan iri krn indonesia kaya akan budaya.
Negara pencuri sama dengan negara pecundang yg tidak memiliki budaya

hacker belajar said...

Saya orang indonesia biar awak paham saya cakap pakai bahasa awak = Alamak bodohnya orang ni bagi ayat tak tau apa tapi bagi ayat yang tak betul macam ni cite sebenar, mission indonesia success kenapa macam tu kerana mission indonesia bukan untuk ambik malaysia tapi untuk melarang malaysia join dg singapore dan brunei hahahaha bodohnya orang ni percaya TV banyak tengok wayang awak ni dan hello 2 negara super power inggris dan australia dan 1 negara maling failed fight dg indonesia , misi indonesia sukses besar, hello malu tak di bantu dg 2 negara super power dan last tetap failed huahahaha bodohnya

mintho karawak said...

West Athlam language from South Sulawesi
Negara tae patu inde lino tu Malaysian